Smartfren Goes to Campus : Membangun Personal Branding Melalui Optimalisasi Media Sosial

Halal bi halal UMBandung
July 27, 2017
Beasiswa 50% Selama 8 Semester Universitas Muhammadiyah Bandung
August 8, 2017

Untuk kamu siswa SMA/ SMK/ MA, jangan lewatkan event keren Smartfren goes to campus, UMBandung, Jl. Palasari no.9A Kec. Lengkong Bandung Selasa, 25 Juli 2017 10.00-12.30 . FREE . #smartfren #campus #umbandung #umbdg #event #kampus #bandung #sosial #media

Alhamdulillah pada tanggal 25 Juli 2017 kemarin, Smartfren bersama Relawan TIK mengunjungi UMBandung untuk mengadakan seminar dengan judul Membangun Personal Branding Melalui Optimalisasi Media Sosial. Ratusan siswa SMA / SMK dan MA memadati aula UMBandung yang bertempat di Jl. Palasari No. 9 Bandung.

Kegiatan ini dimulai dengan pengenalan program studi yang ada di UMBandung. Mulai dari program studi sainstek seperti Teknik Elektro, Informatika, Teknologi Pangan Halal, Farmasi dan Bioteknologi. Selain itu dikenalkan pula program studi sosial humaniora seperti Ilmu Komunikasi, Psikologi, Administrasi Publik, Kriya Tekstil dan Fashion serta Agribisnis.

Kehebohan tak hanya berhenti sampai disitu. Ketika bapak Seno Pramuaji, Head of Community Development Smartfren berbagi tentang kiat-kiat Personal Branding melalui Optimalisasi Media Digital. Senada dengan visi UMBandung untuk menciptakan teknokrat islami pada 2020, penggunaan teknologi digital saat ini dirasa yang paling efektif dan efisien untuk membangun citra diri.

 

Pada sesi selanjutnya, kak Moch. Latif Faidah dari Relawan TIK Kota Bandung juga berbagi tentang Etika Berinternet. Kemampuan dan berbagai kiat-kiat yang disampaikan pada sesi sebelumnya tentang Personal Branding tentu juga harus dibarengi oleh Etika Berinternet yang baik. Karena sejatinya Internet hanyalah media yang pemanfaatannya sendiri akan sangat bergantung pada penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *