Laboratorium

Laboratorium menjadi sarana untuk mahasiswa melakukan praktik perkuliahan pada mata kuliah yang dipelajari. Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Bandung menyediakan laboratorium sesuai dengan materi perkuliahan di masing-masing prodi yang ada di dalam Fakultas Sains dan Teknologi.

Laboratorium yang tersedia:

  • Laboratorium Komputer
  • Laboratorium Kimia
  • Laboratorium Biologi
  • Laboratorium Program Studi

Perpustakaan

Perpustakaan Fakultas Sains dan Teknologi berfungsi untuk memilih, mengolah, mengoleksi, merawat, dan menyajikan koleksi yang dimilikinya kepada civitas fakultas. Dalam menunjang pendidikan, pengajaran, dan penelitian, perpustakaan bertujuan untuk mengumpulkan, mengolah, menyimpan, menyajikan dan menyebarluaskan informasi untuk mahasiswa dan dosen sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

Perpustakaan yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Bandung terdiri dari perpustakaan fisik dan digital yang bisa diakses oleh civitas fakultas melalui perangkat elektronik.

Halaman Perpustakaan Digital

Ruang Kelas

Salah satu kunci keberhasilan belajar adalah ruang yang nyaman dan kondusif. Ruang kelas digunakan untuk kegiatan perkuliahan non praktek dilengkapi dengan LCD Proyektor, komputer untuk presentasi mata kuliah bagi dosen, whiteboard, dan bangku kuliah yang nyaman untuk mahasiswa. Ruang kelas memberikan keleluasaan bagi dosen dan mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar karena jumlah mahasiswa dalam kelas selalu disesuaikan dengan kapasitas ruangan yang tersedia.

Ruang kelas di Fakultas Sains dan Teknologi teroptimasi untuk pembelajaran baik itu tatap muka ataupun pembelajaran secara hybrid.